Home » News » Polri Himbau SPBU Dilengkapi Dengan Kamera CCTV

Polri Himbau SPBU Dilengkapi Dengan Kamera CCTV



Jakarta – Untuk mencegah aksi anarkis dan meningkatkan keamanan dari beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab terkait naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komisaris Jenderal Badrodin Haiti, menghimau agar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dilengkapi kamera pengintai (CCTV).

“Pencegahan sebetulnya sudah berapa kali kita lakukan imbauan. Kan bukan hanya dari polisi, pengawasan di SPBU juga ada, patroli juga ada pengawasan. Kita juga harapkan bahwa di SPBU dipasang CCTV juga. Kalau ada yang menyimpang kan ketahuan,” ucap Badrodin di KPK, Jakarta, pada Selasa (18/11/2014).

Polri Himbau SPBU Dilengkapi Dengan Kamera CCTV

Disinggung soal pengamanan di SPBU, Badrodin menjelaskan jika pihak nya sudah menerjunkan anggotanya untuk antisipasi di setiap SPBU sebelum pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi, pengamanan pasca kenaikan harga BBM tetap diterapkan terutama di kota-kota besar.

Baca Juga:

“Sampai dampak ini bisa mereda. Kan sudah kita tingkatkan siaga satu sejak tadi malam,” tutup Badrodin. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)