Home » Hiburan » Krisdayanti Akan Ajak Aurel Hermansyah Di Konsernya

Krisdayanti Akan Ajak Aurel Hermansyah Di Konsernya



Jakarta – Diva Indonesia, Krisdayanti atau yang biasa disapan dengan KD, akan kembali mengadakan konser di Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia yang bertajuk Metamorfosis.

Krisdayanti Akan Ajak Aurel Hermansyah Di Konsernya

Untuk kali ini, mantan istri Anang Hermansyah tersebut akan mengajak anaknya, Aurel Hermansyah sebagai teman duet. Karena itulah persiapan kini sedang dilakukan untuk kesuksesan konser yang akan diadakan pada tanggal 22 November 2014 tersebut.

Saat ditemui wartawan usai sesi latihan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014), KD mengatakan bahwa Aurel sedikit nervous jelang satu penggung dengan dirinya.

KD mengatakan nervous yang dirasakan oleh Aurel karena anaknya tersebut takut membuat kesalahan saat diatas panggung nanti. Karena itulah kini KD coba meyakinkan Aurel agar bisa lebih percaya diri.

Untuk duetnya kali ini, Aurel memang bukan hanya bernyanyi bersama. Namun gadis berusia 16 tahun tersebut juga akan pecah suara dengan KD dan diiringi aransemen yang luar biasa.

Ketika memutuskan berduet dengan dirinya, KD mengatakan bahwa Aurel telah meminta ijin terlebih dahulu kepada Anang Hermansyah. Dan KD yakin kalau mantan suaminya tersebut akan mendukung Aurel.

KD akan menyanyikan 3 lagu bersama dengan Aurel. Dan dari 3 lagu tersebut, ada sebuah lagu yang pernah dinyanyikan Krisdayanti bersama dengan Anang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)