Home » Sport » Berita Liga Italia : Totti Berniat Latih AS Roma

Berita Liga Italia : Totti Berniat Latih AS Roma



Roma – Kemampuan Francesco Totti ditengah lapangan memang sudah diakui dunia begitu mengagumkan dimana pesepakbola berusia 38 tahun itu seringkali menjadi andalan tim nasiona Italia maupun klub AS Roma. Dan mengenai masa depan karirnya, striker berkebangsaan Italia tersebut mengaku ingin menjadi pelatih.

Berita Liga Italia Totti Berniat Latih AS Roma

Berujar kepada GazzettaDelloSport yang kemudian disadur SoccerWay, Selasa (18/11/2014), striker berusia 38 tahun itu menyatakan niatannya untuk menjadi pelatih klub AS Roma suatu saat nanti. “Saya akan bermain untuk tiga tahun lagi dan kemudian melatih, mungkin (AS) Roma,” ujar Francesco Totti.

“Mungkin saya akan memulainya dengan level anak-anak, meski mungkin itu tak harus. Bagaimanapun, seseorang yang sudah bermain pada level seperti saya tak perlu waktu lama untuk belajar,” tandas pesepakbola andalan pengisi barisan depan tim yang juga merupakan kapten tim AS Roma asal Italia itu.

Sebagaimana diketahui, Francesco Totti termasuk salah satu legenda hidup klub AS Roma yang hingga kini masih menunjukkan loyalitasnya dengan mengenakan seragam berlambang ‘Serigala’ sejak tahun 1989 silam. Dan striker berkebangsaan Italia itu masih terikat kontrak sampai Juni 2016 bersama ‘I Giallorossi’. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)