Home » Sport » Andik Vermansyah Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Selangor FC

Andik Vermansyah Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Selangor FC



Selangor – Masa depan pemain bintang sepak bola Indonesia, Andik Vermansyah, akhirnya terjawab. Setelah digadang-gadanga akan memperkuat Persebaya Surabaya ataupun Persib Bandung, namun pemain berusia 22 tahunitu akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama tim asal Malaysia, Selangor FC. Andik akan bermain hingga satu tahun lagi bersama Selangor FC, dan hal tersebut membuat tim-tim yang menginginkan jasa Andik ahrus gigit jari paling tidak selama satu tahun kedepan.

Andik Vermansyah Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Selangor FC

Seperti yang dilansir Goal, Selasa (18/11/2014), Andik Vermansyah mengatakan bahwa dirinya bersyukur akhirnya permasalahan kontrak segera selesai dan dia juga ingin berterima kasih buat pihak ofcial tim yang terus memberi kepercayaan serta kepada para suporter Selangor yang selalu memberi dukungan kepadanya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini juga menuturkan bahwa dia mempunyai harapan agar bisa membawa Selangor FC menjadi juara Liga Malaysia di musim yang baru. Seperti yang kita ketahui, di musim ini Selangor FC mampu finish di posisi runner-up dan Andik Vermansyah disebut-sebut memiliki kontribusi besar kepada tim yang mana dapat membawa Selangor berkompetisi di papan atas. (Istiana – sisidunia.com)