Home » News » Ahok Tanggapi Rencana Aksi Mogok Organda DKI Jakarta

Ahok Tanggapi Rencana Aksi Mogok Organda DKI Jakarta



Jakarta – Aksi mogok besar-besaran yang akan dilakukan Organisasi Angkutan Darat (Organda) DKI Jakarta yang akan dilakukan pada rabu (19/11) besok, mendapat tanggapan dari Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut Ahok silakan saja Organda melakukan aksi mogok, dan jangan main-main.

“Ya silakan saja kalau mau mogok. Jangan main-main saja,” tegas ahok, di Balaikota, Selasa (18/11/2014).

Ahok Tanggapi Rencana Aksi Mogok Organda

Menurut Ahok, pihaknya juga telah memberikan instruksi kepada pemilik angot dan Organda DKI Jakarta agar menerapkan sistem tarif rupiah per kilometer, serta meminta para pengusaha agar kendaraan nya yang menggunakan bahan bakar minyak (BBM) beralih ke bahan bakar gas (BBG).

Karena BBG lebih murah dibandingkan dengan BBM hingga mencapai Rp 3.100 per liternya, disamping itu juga tidak akan terkena imbas kebijakan pemerintah pusat jika ada kenaikan harga BBM.

Baca Juga:

“Kalau kamu tetap saja ambil keuntungan dengan mengumpulkan setoran, sopir-sopir Anda akan kami ambil. Siapa coba yang enggak mau kerja sama dengan DKI. Tukang parkir saja kami bayar tiga kali UMP (upah minimum provinsi),” tutup Ahok. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)