Home » Sport » Wenger : Banyaknya Gol Cristiano Musim Ini Pengaruhi Mental Messi

Wenger : Banyaknya Gol Cristiano Musim Ini Pengaruhi Mental Messi



London – Arsene Wenger tampaknya turut tertarik untuk membicarakan mengenai perbandingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dua orang yang disebut-sebut sebagai yang terbaik dalam satu dekade terakhir. Keduanya pun saling berebut gelar Ballon d’Or meskipun Messi sedikit mengungguli rivalnya itu dengan meraih lebih banyak gelar. Namun, dalam dua tahun terakhir ini, Ronaldo tampaknya telah mampu membuktikan bahwa dirinya semakin tua semakin baik.

Wenger : Banyaknya Gol Cristiano Musim Ini Pengaruhi Mental Messi

Seperti yang dilansir Bein Sport, Senin (17/11/2014), Wenger mengatakan bahwa saat Messi mengetahui dan melihat banyaknya gol yang dicetak oleh Cristiano ROnaldo di musim ini, maka hal itu secara tak langsung akan mempengaruhi mental dan moralnya. Wenger menambahkan bahwa jika pada posisi sayap, Messi tak akan bisa mempertahankan rasio golnya, dan itu akan sangat membuatnya tak senang dalam jangka panjang.

Wenger juga mengungkapkan bahwa pemain terbaik di dalam tim itu akan mampu memiliki kekuatan di klub, selain itu hal tersebut juga dapat membawa sang pelatih lebih baik, terutama jika hubungan keduanya memiliki chemistry satu sama lain. Messi dan Ronaldo sendiri akan berhadapan pada tengah pekan ini pada pertandingan uji coba antara Portugal vs Argentina yang akan digelar di Old trafford, Inggris. (Istiana – sisidunia.com)