Home » News » Walau Damai, Sikap KMP Tetap Kritik Pemerintahan Jokowi

Walau Damai, Sikap KMP Tetap Kritik Pemerintahan Jokowi



Jakarta – Polemik yang terjadi di DPR antara kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) telah berakhir tadi siang, kedua kubu sudah menandatangani nota kesepahaman yang dilakukan di ruang nusantara V gedung DPR, senayan Jakarta.

Walau sudah ada kesepakatan damai, salah satu juru bicara KMP, Idrus Marham tetap akan kritik dan selalu mengawasi kinerja pemerintahan, karena KMP tetap komitmen menjadi oposisi pemerintah.

Sikap KMP Tetap Kritik Pemerintahan Jokowi

“Tidak mempengaruhi sikap KMP yang ada di luar pemerintahan sebagai penyeimbang dan mengkritisi. Jadi tandatangan ini tidak mengurangi dan mempengaruhi posisi politik,” jelas Idrus Marham di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/11/2014).

Baca Juga:

Walau nota damai sudah ditandatangangi, namun sikap KMP tetap akan kritis dan segala kebijakan yang tidak pro dengan rakyat akan kami tentang habis-habisan. “Pasti dong (kritis). Partai di luar pemerintahan harus kritis tetapi kritik itu harus faktual, logik dan ada dasar pertimbangan untuk kepentingan bangsa,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)