Home » Sport » Thiago Silva Kecewa Ban Kapten Timnas Brasil Tak Dkembalikan

Thiago Silva Kecewa Ban Kapten Timnas Brasil Tak Dkembalikan



Brasil – Internal skuad tim nasional Brasil kini tampak bergelora setelah ban kapten tidak lagi menempel pada Thiago Silva dimana jabatan tersebut sempat terlepas ketika pemain bertahan Paris Saint-Germain itu mengalami cedera dimana kemudian striker Barcelona Neymar menggantikannya.

Thiago Silva Kecewa Ban Kapten Timnas Brasil Tak Dkembalikan

Perasaan kecewa diungkapkan Thiago Silva kepada Neymar serta Carlos Dunga dimana setelah dirinya kembali dari cedera, ban kapten tim nasional Brasil tak kunjung diberikan kepadanya. “Saya rasa bukan saya yang harusnya menyingkir, tapi dia (Neymar da Silva Santos Junior),” ujarnya lansiran AS, Minggu (16/11/2014).

“Neymar tidak memberikan penjelasan apapun. Tidak ada yang datang dan berbicara kepada saya, dan itu benar-benar mengganggu saya. Saya merasa ada sesuatu hal milik saya yang sudah dirampas. Jika saya bilang merasa bahagia dengan hal tersebut, maka saya jelas berbohong,” imbuh pemain bertahan Paris Saint-Germain itu.

Thiago Silva pun menambahkan seharusnya pelatih kepala tim nasional Brasil Carlos Dunga berbicara kepada mengenai hal penting seperti itu. “Pelatih harusnya bertanya karena seorang pemain tidak tahu kapan akan kembali ke timnas,” tandasnya dimana peristiwa ini kembali mengingatkan pada kejadian timnas Jerman beberapa waktu silam dimana ketika itu ban kapten diserahkan dari Ballack kepada Lahm. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)