Home » News » Pramono Anung Tegaskan Tak Ada Lagi DPR Tandingan

Pramono Anung Tegaskan Tak Ada Lagi DPR Tandingan



Jakarta – Koalisi Indonesia Hebat dengan Koalisi Merah Putih diinternal DPR RI telah menyatakan islah dimana kesepakatan diantara kedua belah pihak telah ditandatangani. Mengenai hal tersebut, juru runding KIH Pramono Anung menegaskan tidak ada lagi yang namanya Dewan Perwakilan Rakyat tandingan.

Pramono Anung Tegaskan Tak Ada Lagi DPR Tandingan

Pada keterangannya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (17/11/2014), Pramono Anung berujar bahwa DPR RI sekarang sudah menjadi satu dan tidak ada lagi dualisme. “Saya katakan saat ini DPR sudah jadi satu. Tidak ada lagi DPR KIH atau DPR KMP,” ungkap juru runding Koalisi Indonesia Hebat itu.

Kader dari PDI Perjuangan itupun menegaskan Dewan Perwakilan Rakyat kini akan fokus pada berbagai pekerjaan yang sempat tertunda dan dapat segera menjalankan fungsi tugas sebagaimana mestinya. Dilokasi serupa Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa turut menjelaskan tidak ada lagi dualisme ditubuh DPR RI.

“Fraksi-fraksi tidak lagi berbicara KMP maupun KIH. Yang ada adalah fraksi DPR RI,” tegas Hatta Rajasa seraya menyebut pola pikir itulah yang kini tertanam dibenak kedua kubu terkait sehingga penandatanganan kesepakatan damai antara Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah Putih dapat tercipta. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)