Home » Sport » Pogba : Cristiano Ronaldo Kandidat Terkuat Peraih Ballon d’Or

Pogba : Cristiano Ronaldo Kandidat Terkuat Peraih Ballon d’Or



Paris – Gelandang muda brilian Juventus, Paul Pogba, memberikan pandangannya terkait dengan nominasi Ballon d’Or yang telah dirilis oleh FIFA. Pemain asal Perancis itu sendiri sejatinya masuk ek dalam nominasi, namun dirinya tampaknya harus menyadari bahwa untuk peraih Ballon d’Or 2014 kali ini mungkin hasilnya takkan berbeda dengan ebebrapa tahun terakhir.

Pogba : Cristiano Ronaldo Kandidat Terkuat Peraih Ballon d'Or

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (16/11/2014), Pogba mengatakan bahwa dia berpikir bahwa peraih Ballon d’Or selanjutnya adalah Cristiano Ronaldo. Mantan pemain MU ini juga menambahkan pemikirannya itu sesuatu yang logis dan dia berkeyakinan bahwa beberapa orang juga akan berpikir logis seperti dirinya yang menganggap memang Ronaldo lah sosok paling pantas untuk memenangkan penghargaan individu sepak bola paling prestise itu.

Ungkapan Pogba tersebut bukannya tanpa alasan. Cristiano Ronaldo seolah mampu tampil baik meskipun umurnya sudah menginjak hampir 30 tahun. Kontribusinya di musim lalu mampu membawa Real MAdrid menjadi juara COpa Del Rey serta Liga Champions. Bahkan, di kompetisi La Liga dan Liga Champions musim lalu, CR7 mampu menjadi top skor. Di musim ini pun sampai sekarang Ronaldo masih kokoh di daftar pemuncak klasemen sementara La LIga Spanyol. (Istiana – sisidunia.com)