Home » Sport » Inilah Skuad Final Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014 di Vietnam

Inilah Skuad Final Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014 di Vietnam



Jakarta – Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl akhirnya telah rampung untuk menyeleksi ke dua puluh dua nama yang siap diberangkatkan ke Vietnam untuk menjalani turnamen Piala AFF 2014. Jika sebelumnya Irfan Bachdim yang dicoret dari tim karena faktor cedera, Dedi Hartono, Teguh Amirrudin, Andritany Ardhiyasa, maka terdapat dua nama lagi yang dicoret dari tim yang mana keduanya merupakan sosok yang popular dan cukup dikenal di dunia sepak bola Indonesia, yakni Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi.

Inilah Skuad Final Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014 di Vietnam

Seperti yang dilansir Goal, Senin (17/11/2014), berikut ini adalah daftar skuad yang akan diterbangkan ke Vietnam untuk menghadapi kejuaraan Piala AFF 2014 :

  • Kiper : Kurnia Meiga, I Made Wirawan,  Dian Agus Prasetyo
  • Bek : Zulkifli Syukur, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Fachruddin, Achmad Jufriyanto, Muhamad Roby, Manahati Lestusen, Rizky Rizaldi Pora
  • Tengah : Firman Utina, Evan Dimas, Imanuel Wanggai, Hariono, Raphael Maitimo, Muhammad Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Zulham Zamrun
  • Depan : Sergio van Dijk, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Samsul Arif

Target Indonesia sendiri untuk menghadapi PIala AFF di Vietnam nantinya adalah lolos dari fase grup. Selamat berjuang Indonesia ! (Istiana – sisidunia.com)