Home » Sport » Daley Blind Cedera, Manchester United Kian Merana

Daley Blind Cedera, Manchester United Kian Merana



Manchester – Terpaan badai cedera hingga kini masih menyelimuti skuad Manchester United dimana terbarunya menimpa pemain bertahan berkebangsaan Belanda Daley Blind. Kejadian itu tentunya akan mendapat perhatian khusus dari pelatih MU Louis Van Gaal mengingat kini skuad besutannya krisis dibarisan terkait.

Daley Blind Cedera, Manchester United Kian Merana

Daley Blind mengalami cedera ketika timnas Belanda menghadapi Latvia pada ajang kualifikasi EURO 2016 dimana pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 6-0 bagi skuad besutan Guus Hiddink dengan pemain pengisi barisana pertahanan klub Manchester United itu hanya bermain selama kurang lebih 20 menit.

Pelatih timnas Belanda Guus Hiddink dalam keterangannya memberi pernyataan bahwa kondisi Daley Blind tidak bagus, namun belum diketahui pasti punggawa andalannya itu mengalami cedera dibagian mana. “Saya bukan seorang dokter, tapi kelihatannya tidak bagus,” ujarnya mengutip dari Reuters, Minggu (16/11/2014).

“Sepertinya ligamen medialnya terkilir, tapi bisa jadi juga ada sobekan,” imbuh pelatih timnas Belanda Guus Hiddink. Adapun pihak manajemen Manchester United dalam keterangan melalui laman resmi klub menyebut pesepakbola berusia 24 tahun itu mengalami cedera pada bagian lututnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)