Home » Sport » Conte : Kroasia Lebih Baik dari Italia

Conte : Kroasia Lebih Baik dari Italia



Milan – Pelatih anyar Italia, Antonico Conte, memberikan penilaian terkait hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat meladeni perlawanan dari Kroasia pada laga yang digelar di San Siro, Senin 17 November 2014 dini hari tadi WIB. Dengan hasil ini maka untuk sementara Kroasia mampu memimpin grup H kualifikasi EURO 2016 yang akan digelar di Perancis. Poin antara Kroasia dan Italia sama, namun hanya dibedakan oleh agregat gol keduanya.

Conte : Kroasia Lebih Baik dari Italia

Seperti yang dilansir Goal, Senin (17/11/2014), Antonio Conte mengatakan bahwa Kroasia memang tampil lebih baik dan efektif dari Italia. Satu hal lagi yang ditambahkan Conte adalah Kroasia terlihat lebih berpengalaman dan memiliki kualitas yang lebih baik daripada timnya. Namun, Conte menegaskan bahwa timnya mungkin sudah tampil cukup baik karena terus menerus berjuang.

Conte menuturkan bahwa skuad Italia harus berkembang di kedepannya. Selain itu, mantan pelatih Juventus ini juga mengungkapkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang memadati stadion San Siro untuk mendukung Italia yang mana hal tersebut sedikit mengejutkannya. (Istiana – sisidunia.com)