Home » Sport » Berita Transfer Pemain : MU Pernah Ajukan Penawaran Rp 1,5 Triliun Untuk Boyong Bale

Berita Transfer Pemain : MU Pernah Ajukan Penawaran Rp 1,5 Triliun Untuk Boyong Bale



Madrid – Gareth Bale tercatat sebagai pemain termahal di dunia ketika menerima pinangan dari Real Madrid yang sanggup menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro.

Berita Transfer Pemain : MU Pernah Ajukan Penawaran Rp 1,5 Triliun Untuk Boyong Bale

Namun selain Madrid, klub raksasa asal Inggris, Manchester United juga telah mengajukan penawaran yang tak kalah fantastis untuk memboyong pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, seperti yang dilansir ESPN, Ahad (17/11/2014). Angka yang ditawarkan MU untuk memboyong Bale adalah sebesar Rp 1,5 triliun.

Dari dua pilihan yang sama-sama menggiurkan itu, kata Barnett, Bale memang akhirnya lebih memilih merumput bersama dengan Real Madrid dibanding menetap di Liga Premier Inggris.

Menurut Gareth, Bale lebih memilih Madrid lantaran pemain berusia 26 tahun tersebut sejak muda memang telah memimpikan berseragam Los Blancos.

Selain MU dan Madrid, Gareth mengaku juga pernah dihubungi juga oleh pihak Barcelona yang menginginkan hal yang sama. Setidaknya sudah ada utusan Barca yang menghubungi dirinya untuk memboyong Bale ke markas mereka. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)