Home » Sport » Tolak Perpanjang Kontrak, De Gea Ingin Gabung Real Madrid?

Tolak Perpanjang Kontrak, De Gea Ingin Gabung Real Madrid?



Manchester – David De Gea merupakan salah satu kiper yang penampilannya semakin hari semakin baik. Aksi-aksi cemerlangnya saat menjaga mistar gawang dari MU membuat nama pemain yang memiliki tubuh kurus ini menjadi semakin diperbincangkan di dunia sepak bola. Oleh karena itulah beberapa klub-klub besar Eropa pun langsung melirik kiper timnas Spanyol itu dan mencoba untuk mendapatkan jasa dari De Gea. Salah satu klub yang kabarnya berminat untuk memboyong De Gea adalah klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Tolak Perpanjang Kontrak, De Gea Ingin Gabung Real Madrid?

Atas ketertarikan dari Real MAdrid, De Gea dikabarkan sangat senang dan antusias untuk dapat berlabuh ke Bernabeu. Seperti yang dilansir Fichajes, Sabtu (15/11/2014), mantan kiper Atletico Madrid itu dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak baru yang disodorkan oleh kubu MU. Rumor yang berkembang, penolakan tersebut diakibatkan karena dirinya ingin bergabung ke Real Madrid, klub yang memang sangat menarik minat banyak pemain hebat itu.

Real Madrid sendiri saat ini telah mencoba untuk mencari alternatif kiper karena usia dari Iker Casillas yang tak lagi muda. Selain itu, penampilan Keylor Navas pun juga masih belum maksimal sehingga dia banyak duduk di bangku cadangan. Dengan semakin moncernya penampilan dari Madrid, bukan tak mungkin De Gea akan segera dapat bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk. (Istiana – sisidunia.com)