Home » Hiburan » Syahrini Dapat Penghargaan Penyanyi Wanita Terbaik 2014

Syahrini Dapat Penghargaan Penyanyi Wanita Terbaik 2014



Surabaya – Artis cantik Syahrini tampaknya tak ada habis cerita untuk diberitakan di beberapa media. Wanita kelahiran Bogor itu memang kerapkali berucap atau melakukan tindakan yang pada akhirnya juga dijadikan trendstter oleh beberapa orang di Indonesia. Video maju mundur cantiknya juga pada beberap waktu yang lalu kerap menghebohkan panggung hiburan tanah air. Gaya bicara Syahrini yang centil dan cuek membuat dirinya semakin popular di dunia hibran tanah air.

Syahrini Dapat Penghargaan Penyanyi Wanita Terbaik 2014

Kepopularan dari Syahrini tampaknya membuat lembaga riset independen Frontier Marketing & Research Consultant dan Media Wave (Political Wave) turut memberikan “sesuatu” kepada mantan duet dari Anang Hermansyah itu. Pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu menerima penghargaan sebagai penyanyi wanita yang mendapat sentimen positif di media sosial. Hal itu wajar mengingat Syahrini memang kerap diperbincangkan di beberapa media sosial.

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada akun instagram Syahrini, @princessyahrini, Sabtu (15/11/2014), pencetus goyang morena itu mengunggah sebuah foto saat dirinya mendapatkan penghargaan. Pada statusnya dituliskan “Alhamdulilah… Terima kasih lembaga riset independen Frontier Marketing & Research Consultant dan Media Wave (Political Wave)….atas Penghargaan kpd Syahrini sebagai “Penyanyi Wanita Terbaik 2014” “. Beragam komentar pun langsung berdatangan dari para follower instagram dari Syahrini, ada yang berpendapat positif, namun ada juga yang kurang berkenan dengan penghargaan tersebut. (Istiana – sisidunia.com)