Home » Sport » Pique : Hubungan Saya Dengan Pemain Real Madrid Bagus

Pique : Hubungan Saya Dengan Pemain Real Madrid Bagus



Barcelona – Gerard Pique merupakan salah satu bek Barcelona yang cukup sukses dalam beberapa tahun terakhir. Kepiawaiannya mengawal lini pertahanan Barca membuat posisinya dalam beberapa musim terakhir tak tergantikan. Namun, sejak era kepelatihan Luis Enrique, dikabarkan hubungan antara Pique dan sang pelatih memburuk dan berakibat harus dikesampingkannya kekasih dari Shakira itu dari tim. Namun, di timnas Spanyol, Pique tampaknya masih dipercaya oleh Vicente Del Bosque dan tetap dipnggil untuk membela tim matador.

Pique : Hubungan Saya Dengan Pemain Real Madrid Bagus

Di dalam timnas Spanyol, hubungan Pique dan para pemain Real Madrid tampaknya sudah mencair dan tak lagi terlalu berselisih seperti beberapa tahun belakangan. Seperti yang kita ketahui, sejak era kepelatihan Mourinho di Real MAdrid, tensi antara pemai Madrid dan Barcelona sangatlah tinggi dan memanas. Pada timnas Spanyol bahkan kabarnya terdapat dua kubu antara kubu Madrid dan Barca yang rumornya perselisihan itu juga yang membuat prestasi Spanyol menurun beberapa tahun kemarin.

Namun, hal itu tampaknya tak berlaku lagi sekarang. Seperti yang dilansir AS, Sabtu (15/11/2014), Pique mengatakan bahwa hubungannya dengan para pemain Real Madrid di timnas Spanyol baik-baik saja. Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa oleh karena itu dia meminta agar semua punggawa timnas Spanyol untuk berpikir kedepan dan melupakan segala kenangan buruk di masa lalu. Mantan pemain MU ini juga menegaskan bahwa pada akhirnya semua orang di timnas merupakan sosok pribadi yang baik. (Istiana – sisidunia.com)