Home » Sport » Performa Buruk, Brendan Rodgers Akan Dipecat Liverpool?

Performa Buruk, Brendan Rodgers Akan Dipecat Liverpool?



Liverpool – Brendan Rodgers tampaknya menghadapi tekanan yang begitu berat usai rentetan hasil buruk yang dialami oleh timnya baik di kompetisi lokal ataupun Eropa. Sampai saat ini Liverpool hanya berada di peringkat kesebelas klasemen sementara Liga INggris engan hanya meraih empat kemenangan dalam sebelas laga yang telah mereka lakoni di EPL. Untuk kompetisi Liga Champions, mereka juga telah menelan 3 kekalahan dari 4 laga yang dijalani.

Performa Buruk, Brendan Rodgers Akan Dipecat Liverpool?

Atas beberapa hasil negatif tersebut, isu pemecatanĀ Brendan Rodgers bersama Liverpool tampaknya mulai banyak dirumorkan. Seperti yang dilansir Goal, Minggu (16/11/2014), pemilik Liverpool, John W Henry, tampaknya mulai mempertimbangkan untuk memberhentikan Brendan Rodgers menyusul hasil buruk yang terjadi pada The Reds awal musim ini. Kabarnya Fenway Sports Group milik Henry akan mempertimbangkan untuk Ā memecat Rodgers jika dalam beberapa laga kedepan performa Liverpool tak kunjung membaik.

Liverpool di musim ini sejatinya mengusung target tinggi setelah di musim lalu mereka mampu tampil mengesankan dan hampir menjadi juara Liga Inggris. Untuk urusan transfer pemain, Liverpool juga jor-joran dan banyak sekali membeli pemain dan menghabiskan dana yang tidak sedikit. Namun, apa daya, performa mereka justru merosot pasca kepergian Suarez serta cederanya Sturridge di awal musim ini. (Istiana – sisidunia.com)