Home » Sport » Pelatih Spanyol : Isco Bermain Sangat Baik

Pelatih Spanyol : Isco Bermain Sangat Baik



Madrid – Spanyol sukses membukukan kemenangan 3-0 pada lanjutan kualifikasi Euro 2016 yang akan digelar di Perancis nanti. Meski tanpa diperkuat oleh duo Chelsea, Cesc Fabregas dan Diego Costa, namun Spanyol tetap mampu tampil apik dan menghibur, meski harus diakui lawan yang mereka hadapi juga bukan tandingan dari tim matador. Salah satu gol kemarin dicetak oleh Isco, yang untuk pertama kali bermain sebagai starter untuk Spanyol.

Pelatih Spanyol : Isco Bermain Sangat Baik

Penampilan gemilang Isco bersama tim matador kemarin langsung memberikan kesan positif terhadap sang pelatih, Vicente Del Bosque. Seperti yang dilansir Goal, Minggu (16/11/2014), Mantan pelatih Real Madrid itu mengungkapkan bahwa Isco bermain dengan sangat baik mesti di beberapa kesempatan dia terjebak untuk berusaha untuk bermain terlalu elegan.

Del Bosque menuturkan bahwa secara keseluruhan timnya bermain dengan bagus, menguasai jalannya pertandingan, serta mencetak gol di pertengahan babak awal. Namun, menurutnya, timnya berusaha tampil terlalu elegan dan artistik. Selain itu, lini tengah dan belakang juga saduh mampu tampil solid meski ada beberapa hal yang perlu untuk dibenahi. Namun secara keseluruhan, tim Spanyol sudah bagus pada pertandingan melawan Belarusia kemarin. (Istiana – sisidunia.com)