Home » Hiburan » Kabul Basuki (Tessy) Akan Adakan Preskon Sebelum Rehabilitasi

Kabul Basuki (Tessy) Akan Adakan Preskon Sebelum Rehabilitasi



Jakarta – Kondisi terkini Kabul Basuki atau akrab disapa Tessy dikabarkan sudah semakin membaik dimana pelawak berusia 66 tahun itu nantinya disetujui masuk panti rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Dan sebelum menuju ke lokasi terkait, artis yang tenar bersama Srimulat tersebut berencana temui awak media.

Kabul Basuki (Tessy) Akan Adakan Preskon Sebelum Rehabilitasi

Taufik Husni yang merupakan kuasa hukum dari pelawak terkemuka Tessy mengatakan kliennya akan adakan konferensi pers sebelum dibawa menuju Lido untuk direhab dimana pertemuan dengan awak media itu sejatinya dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Minggu (16/11/2014), namun urung terjadi.

Kuasa hukum artis pemilik nama lengkap Kabul Basuki itu memberikan keterangan bahwa kepolisian sudah memberi izin dilakukannya konferensi pers pada hari ini, Minggu (16/11/2014), akan tetapi pihak Rumah Sakit belum mengizinkan karena masih terdapat selang ditubuh Tessy yang menghubungkan tenggorokan dengan lambung.

Adapun proses pelepasan selang tersebut direncanakan baru akan dilepas dari tubuh Tessy pada hari Senin (17/11/2014), dan konferensi pers dilakukan setelahnya. Sebagaimana diketahui, Kabul Basuki diamankan pihak berwajib terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan saat akan dibawa meminum cairan pembersih lantai. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)