Home » Sport » Jelang Italia Vs Kroasia, Rakitic Nilai ‘Azzurri’ Lebih Difavoritkan

Jelang Italia Vs Kroasia, Rakitic Nilai ‘Azzurri’ Lebih Difavoritkan



Italia – Jelang berlangsungnya pertandingan Italia Vs Kroasia pada ajang kualifikasi EURO 2016 grup H di Stadion San Siro, gelandang tengah andalan tim tamu menilai skuad besutan Antonio Conte lebih difavoritkan dilaga yang akan ditayangkan langsung stasiun televisi swasta RCTI pada pukul 02.45 WIB itu.

Jelang Italia Vs Kroasia, Rakitic Nilai 'Azzurri' Lebih Difavoritkan

Mengutip dari Football-Italia, Minggu (16/11/2014), punggawa andalan tim nasional Kroasia serta klub Barcelona pengisi barisan tengah Ivan Rakitic merasa timnas Italia lebih difavoritkan untuk mendapatkan poin penuh, dengan hasil imbang dianggap sebagai torehan yang bagus bagi Kroasia.

“Tentu saja kami selalu ingin menang. Tapi kami juga menyadari akan keadaan dan dalam kasus ini, hasil imbang adalah hal yang bagus. Sudah jelas Italia adalah favorit pada pertandingan kali ini,” ujar Rakitic seraya berujar kalaupun lawan yang dihadapi Jerman, Italia tetap difavoritkan meraih kemenangan.

Pada klasemen grup H kualifikasi EURO 2016, tim nasional Kroasia dan Italia menempati posisi 1 serta 2 secara berurutan dengan torehan poin terkumpulkan 9. Dan skuad ‘Azzurri’ hingga saat ini terus berhasil tampil maksimal setelah dibesut Antonio Conte. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)