Home » Sport » Jelang Belgia vs Wales : Hazard Adalah Pemain Terbaik

Jelang Belgia vs Wales : Hazard Adalah Pemain Terbaik



Brussel – Jika ada pemain yang menonjol di klub namun kurang berpengaruh ketika bermain bersama dengan Timnasnya, hal tersebut tidak terlihat dalam diri Eden Hazard.
Jelang Belgia vs Wales : Hazard Adalah Pemain Terbaik
Hazard adalah pemain kunci ditubuh Chelsea, namun pemain berusia 23 tahun tersebut juga moncer bersama dengan Timnas Belgia. Karena itulah pujian datang dari calon lawan yang akan menghadapi Belgia dini hari nanti (17/11/2014).

Adalah Neil Taylor yang saat ini tercatat sebagai pemain Swansea City sekaligus punggawa Timnas Wales memberikan pujian terhadap Eden Hazard.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Minggu (16/11/2014), Taylor mengatakan bahwa Hazard berkembang menjadi pemain berkualitas dibawah asuhan Jose Mourinho.

Bahkan Taylor menganggap dengan kemampuan yang dimiliki oleh Hazard saat ini, pemain yang berposisi gelandang serang tersebut bisa dikatakan sebagai pemain terbaik di Liga Premier Inggris.

Hazard telah menjadi starter sebanyak 11 kali di Premier League bersama The Blues selama musim ini digelar. Mencetak tiga gol dan mencetak assist. Di panggung internasional, meski di usianya yang tergolong masih muda, Hazard telah melakoni 50 laga untuk generasi emas Belgia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)