Home » Otomotif » Harga Kawasaki Ninja H2R Terbaru November 2014

Harga Kawasaki Ninja H2R Terbaru November 2014



Jakarta – kini banyak orang tengah menanti kehadiran duo Kawasaki Ninja Teranyar yakni H2 dan H2R. Yang menjadi pembeda utama dari keduanya adalah apabila H2 cocok digunakan dijalan raya. Sedangkan untuk tipe H2R dikhususkan untuk sirkuit balap.

Harga Kawasaki  Ninja H2R Terbaru November 2014

Dilansir SisiDunia.com dari laman Autoevolution, harga dari motor super keren Kawasaki Ninja H2R ini adalah US$ 50.000 atau sekitar Rp 605,9 juta. Memang harga yang diberikan pada Kawasaki Ninja H2R lebih mahal daripada H2 dan dapat dipesan mulai 19 Desember 2014.

Namun yang sedikit menjadi pertimbangan, motor dengan tenaga 300 horse power ini dijual tanpa ada garansi resmi dari pabrikan Kawasaki. Hal ini dilakukan karena spesifikasi dari Kawasaki Ninja H2R memang ditujukan untuk motor balap. Dalam dunia balap selalu ada kemungkinan besar komponen rusak disebabkan oleh terjatuh atau dipacu secara berlebihan.

Selain itu, untuk calon pemilik Kawasaki Ninja H2R harus mampu menunjukan kepemilikan tanda bukti motor apabila ingin memesan suku cadangya. Dan yang lebih rumitnya lagi untuk merasakan sensasi berkendara pada motor super keren ini, anda harus memenuhi banyak peraturan rumit yang harus dipenuhi.

Diantara peraturan rumit tersebut adalah Kawasaki Ninja H2R harus menggunakan ban tipe kusus, pengguna juga harus memarkir motor dengan standar tengah ketika tidak digunakan, dan harus memeriksa mesin dan melakukan service secara rutin dengan jadwal yang sudah ditentukan. (Arkha Satya -sisidunia.com)