Home » Otomotif » Harga Kawasaki Ninja H2 Terbaru November 2014

Harga Kawasaki Ninja H2 Terbaru November 2014



Jakarta – baru-baru ini Kawasaki telah meluncurkan motor garangnya di ajang EICMA 2014 yang ada di Milan. Tak ragu-ragu Kawasaki Ninja H2 ini dibekali dengan mesin bertenaga super yakni 200 tenaga kuda.

Kawasaki  Ninja H2, Harga Kawasaki  Ninja H2, Spesifikasi Kawasaki  Ninja H2

Meski Kawasaki Ninja H2 masih akan rilis dipasaran awal 2015 nanti, namun beberapa pihak sudah bertanya-tanya mengenai harga dari motor ini.

Untuk peforma yang ditanamkan pada Kawasaki Ninja H2 ini sangat mumpuni. Motor yang hanya memiliki berat 238 kg tersebut dipasang mesin berkapasitas 998 cc, mesin berteknologi DOHC, dan 4 silinder segaris.

Racikan mesin super tersebut mampu memberikan peforma maksimal 11.00 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 144,5 Nm pada 10.500 rpm. Performa yang mumpuni untuk digunakan ngebut dan melakukan akselerasi.

Semakin menawan, Kawasaki Ninja H2 hadir dengan balitan warna cat yang menggunakan larutan ion perak serta zat pereduksi. Hasilnya pun tidak perlu ditanyakan lagi, lapisan perak murni ini menghiasi bodi dari H2.

Untuk memberikan rasa aman bagi pengendara, Kawasaki Ninja H2 dibekali dengan rem dari brambo yang menggunkan dua cakram dengan ukuran 330 mm untuk bagian depan dan 25o untuk bagian belakang.

Untuk harganya, menurut Adrea William Sudati selaku petinggi departemen pemasaran kawasan Eropa. Motor ini akan dilepas kepasaran dengan banderol harga kurang lebih US$ 31 ribu atau setara dengan Rp 375,3 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)