Home » Sport » Cristiano Ronaldo Tak Terlalu Obsesi Raih Ballon d’Or Musim Ini

Cristiano Ronaldo Tak Terlalu Obsesi Raih Ballon d’Or Musim Ini



Madrid – Cristiano Ronaldo bisa dibilang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Untuk kompetisi tahun ini, penampilannya kian moncer dan mampu mencetak banyak gol serta membawa klubnya Real Madrid meraih double winners di musim 2013-2014 kemarin. Salah satu prestasi yang paling prestise tentu saja saat membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions sekaligus menjadi top skor di kompetisi paling glamour benua biru tersebut.

Cristiano Ronaldo Tak Terlalu Obsesi Raih Ballon d'Or Musim Ini

Tak hanya di Liga Champions, Cristiano juga menjadi top skor di ajang La Liga musim lalu, dan di seluruh kompetisi Eropa, dirinya meraih sepatu emas sebagai peraih gol terbanyak untuk klub di kompetisi liga, bersanding dengan Luis Suarez saat membela Liverpool musim kemarin. Atas berbagai torehan itulah digadang-gadang Ronaldo akan mampu kembali meraih gelar Ballon d’Or seperti yang diraihnya musim lalu saat mengalahkan Lionel Messi yang merupakan pesaing terberatnya beberapa musim terakhir.

Namun, Ronaldo tampaknya tak terlalu memikirkan gelar Ballon d’Or di musim ini. Seperti yang dilansir RTP, Sabtu (15/11/2014), mantan pemain MU ini mengatakan bahwa dirinya ahnya melakukan apa yang memang seharusnya dia lakukan. Selain itu, dia juga menuturkan bahwa dia telah meraih beberapa trofi penting dan telah memecahkan berbagai rekor. CR7 menambahkan bahwa emang dia memiliki peluang, namun dia tak terlalu obsesi dengan gelar Ballon d’Or musim ini. (Istiana – sisidunia.com)