Home » Sport » Berita Liga Italia : Mancini Tak Berniat Rekrut Balotelli

Berita Liga Italia : Mancini Tak Berniat Rekrut Balotelli



Milan – Roberto Mancini sempat bekerjasama dengan striker muda Mario Balotelli ketika keduanya berada di Inter Milan maupun Manchester City. Namun perpaduan dua sosok tersebut berkemungkinan kecil tercipta saat ini dimana pelatih berkebangsaan Italia tersebut kini telah ditunjuk menjadi manajer ‘Nerazzurri’.

Berita Liga Italia Mancini Tak Berniat Rekrut Balotelli

Mengutip dari SuperSport, Minggu (16/11/2014), Roberto Mancini memberikan sebuah pernyataan yang menyiratkan tak akan merekrut Mario Balotelli dengan mengatakan, “Apa yang dilakukan Mario di Liverpool sudah baik dan akan baik-baik saja disana. Dia seharusnya mengerjakan semuanya dengan baik demi kesempatannya.”

Roberto Mancini dan Mario Balotelli memang pernah terlibat hubungan kerjasama beberapa waktu lalu ketika keduanya berada di Inter Milan maupun Manchester City. Namun kali ini striker muda asal Italia tersebut tampaknya tidak masuk kedalam rencana pelatih baru ‘Nerazzurri’ berusia 49 tahun itu.

Adapun Inter Milan bukanlah klub asing bagi Roberto Mancini dimana pelatih berkebangsaan Italia berusia 49 tahun tersebut sempat menangani kubu ‘La Beneamata’ beberapa waktu silam dan berhasil memberikan berbagai gelar bergengsi. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)