Home » Sport » Berita Liga Indonesia: Semen Padang Kontrak Djibril Coulibaly

Berita Liga Indonesia: Semen Padang Kontrak Djibril Coulibaly



Jakarta – Semen Padang FC mendapatkan salah satu pemian incarannya. Setelah sebelumnya resmi mendapatkan Vendry Mofu, kini giliran Djibril Coulibaly yang resmi berseragam Semen Padang. Kontributor Sisi Dunia (MInggu, 16/11/2014), melaporkan striker asal Mali ini melakukan penandatanganan kontrak di Jakarta bersama Erizal Anwar selaku Dirut PT KSSP pada Sabtu (15/11/2014).

Semen Padang Kontrak Djibril Coulibaly

Coulibaly sebelumnya adalah pemain Persib Bandung. Perekrutan Coulibaly diakui oleh Erizal merupakan hasil dari rembukan antara tim pelatih bersama dengan manajemen. Coulibaly sendiri didapatkan dengan cukup mudah karena pemain ini merupakan salah satu pemain yang “terpinggirkan” di Maung Bandung.

Erizal mengaku optimis pembelian Coulibaly akan menambah kekuatan timnya di lini depan. Namun sebelum bisa mengikuti sesi latihan, Colibaly terlebih dahulu harus mengurus izin bekerja dari negaranya.

Meski sudah mendapatkan beberapa pemain baru, Semen Padang masih akan mencari beberapa tambahan amunisi lagi. Semen Padang kini mengalihkan fokus mencari pemain baru untuk posisi bek tengah dan gelandang sentral. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)