Home » Sport » Berita Laliga : Atletico Madrid Ingin Boyong Juan Mata

Berita Laliga : Atletico Madrid Ingin Boyong Juan Mata



Madrid – Juara bertahan La Liga Spanyol, Atletico Madrid, tampaknya mulai berbenah untuk dapat mempertahankan status mereka sebagai tim yang patut diperhitungkan baik di kompetisi domestik ataupun Eropa. Seperti yang kita ketahui, sejak ditinggalkan oleh beberapa pilarnya seperti Diego Costa, Courtouis, dan Luis, Atletico tampak mulai keteteran dan berimbas pada kurang maksimalnya penampilan mereka di awal musim ini.

Berita Laliga : Atletico Madrid Ingin Boyong Juan Mata

Oleh karena itu, Atletico Madrid pun berencana untuk dapat membeli beberapa pemain bintang selepas kepergian para pemain andalannya. Juan Mata disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang menajdi buruan utama ATM di bursa transfer nanti.Seperti yang dilansir Goal, Minggu (16/11/2014), Atletico menyiapkan dana tak kurang dari 20 juta Euro untuk dapat membawa Mata dari Manchester United. Namun, Atm harus bersaing dengan Juventus yang kabarnya juga ingin untuk merekrut Mata.

Keinginan dari Atletico Madrid sendiri tampaknya takkan dapat menemui kesulitan setelah sang pemain sejak era kepelaatihan Van Gaal sering menghuni bangku cadangan. MEski dibeli dengan bandrol yang sangat mahal dari Chelsea, namun mantan pemain Valencia itu dianggap kurang memberikan kontribusi yang signifikan bagi MU. (Istiana – sisidunia.com)