Home » Sport » Berita Arsenal : Wenger Ingin Boyong Petr Cech

Berita Arsenal : Wenger Ingin Boyong Petr Cech



London – Arsenal dikabarkan sedang bergerilya untuk mencari kiper bagus yang berkualitas. Seperti yang kita ketahui, di musim ini Cech hanya sebagai pemanis di bangku cadangan Chelsea, karena Mourinho tampak lebih memercayakan posisi inti kiper kepada Thibaut Courtouis yang sempat 3 tahun dipinjamkan ke Atletico Madrid. Oleh karena itu banyak rumor yang berkembang bahwa Cech akan meninggalkan Chelsea karena dia masih berharap untuk dapat terus memperkuat timnas Republik Ceko.

Berita Arsenal : Wenger Ingin Boyong Petr Cech

Petr Cech tampkanya tak perlu terlalu risau jika memang benar-benar ingin hengkang, karena beberapa klub besar Eropa pun dikabarkan kepincut dengan kiper yang dikenal tangguh itu. Seperti yang dilansir The Sun, Minggu (16/11/2014), Arsene Wenger tampaknya langsung merespon usai mendengarkan rumor bahwa Mourinho takkan menghalangi jika Cech memang ingin pergi. Pelatih asal Perancis itu ingin coba boyong Cech pada bursa transfer pemain pada Januari nanti.

Arsenal kabarnya telah menyiapkan tak kurang 7 juta poundsterling untuk dapat mendapatkan tanda tangan dari Cech. Selain itu, klub asal London itu juga mampu untuk memenuhi standar gaji yang diminta oleh Cech yang kabarnya mencapai 100 ribu pound per pekannya. Namun, Arsenal harus bersaing tentunya karena klub-klub lainnya seperti Real Madrid, Liverpool, dan Atletico Madrid kabarnya juga kepincut kepada Cech. (Istiana – sisidunia.com)