Home » Sport » Bendtner : Tahun Terakhir di Arsenal Hanya Buang Waktu Saya

Bendtner : Tahun Terakhir di Arsenal Hanya Buang Waktu Saya



Wolfsburg – Salah satu rekrutan anyar Wolfsburg, Nicklas Bendtner, memberikan pandangannya saat bermain bersama Arsenal di tahun terakhirnya membela The Gooners. Pemain asal Denmark itu memang hanya duduk manis di bangku cadangan dan sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Bendtner sendiri bisa dibilang mengalami penurunan performa dalam beberapa tahuun belakangan dan membuat posisinya di timnas pun turut terancam.

Bendtner : Tahun Terakhir di Arsenal Hanya Buang Waktu Saya

Seperti yang dilansir Tipsbladet, Sabtu (15/11/2014), Bendtner menuturkan bahwa tahun terakhirnya  di Arsenal hanya membuang-buang wakti dan hal itu merupaakn situasi yang amat buruk buatnya. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Juventus ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tak mengetahui alasan kenapa Arsenal tak membiarkannya untuk pergi. Dia mengklaim klub seperti Arsenal seharusnya bisa dengan memudah untuk menemukan orang lain yang bisa memainkan perannya dengan mudah.

Bendtner sendiri saat ini tampil untuk klub bundesliga, Wolfsburg, usai dilepas secara gratis oleh Arsenal di akhir musim kemarin. Kontribusinya cukup lumayan yang mana menjadikan WOlfsburg sejauh ini mampu bertengger di peringkat kedua Liga Jerman dengan tertinggal empat angka dari pimpinan klasemen sementara, Bayern Munchen. (Istiana – sisidunia.com)