Home » Hiburan » Sule Pernah Ngamen Hanya Untuk Bayar Kontrakan

Sule Pernah Ngamen Hanya Untuk Bayar Kontrakan



Jakarta – Entis Sutisna atau yang biasa dikenal dengan nama Sule saat ini sedang menikmati kesuksesannya sebagai salah satu entertainment paling laris di Indonesia.

Sule Pernah Ngamen Hanya Untuk Bayar Kontrakan

Namun siapa sangka jika artis berusia 38 tahun tersebut tidak secara instant dalam mencapai posisinya saat ini. Sule pernah mengalami masa sulit yang membuatnya harus bekerja keras.

Seperti yang diceritakan di “Ini Talkshow” malam ini, Sabtu (15/11/2014), Sule mengaku pernah ngamen hanya demi membayar kontrakan rumah. Hal tersebut harus dilakukannya setelah usaha untuk mencari pinjaman dari tetangga tidak menemui hasil.

Bertepatan dengan ulang tahunnya hari ini, Sule juga bercerita bahwa dirinya pernah mengalami jobless pada tahun 2006 dan 2007. Kondisi tersebut membuat dirinya memutuskan untuk kembali menjadi penyiar.

Selain masa sulit tersebut, Sule mencoba mengingat masa kecilnya yang pernah belajar delman kepada seseorang. Usahanya tersebut dilakukan saat masih duduk dibangku sekolah.

Di momen berbahagia tersebut, Sule mendapat banyak ucapan selamat dari rekan artis lainnya. Azis Gagap, Nunung, Parto, Desta dll secara bergiliran mengucapkan selamat kepada Sule lewat sebuah rekaman video yang ditayangkan pada acara Ini Talkshow. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)