Home » Hiburan » Sudah Dua Puluh Enam Tahun Berkarya, KLa Project Akan Merilis Album ‘Grand KLakustik’

Sudah Dua Puluh Enam Tahun Berkarya, KLa Project Akan Merilis Album ‘Grand KLakustik’



Jakarta – Tidak terasa sudah selama 26 tahun KLa Project tetap selalu eksis di dunia musik Indonesia. Untuk merayakan ini dan juga sebagai hadiah KLa Project merilis album terbaru yang dipersembahkan untuk para fans.

Sudah Dua Puluh Enam Tahun Berkarya, KLa Project Akan Merilis Album 'Grand KLakustik'

Band yang didiikan oleh Katon, Lilo dan juga Adi ini membuat album terbaru yang berjudul ‘Grand KLakustik’, disiarkan secara live saat acara Lilo merayakan ulang tahun peraknya ke-25 tahun. Acara tersebut bertajuk ‘Grand KLakustik Concert’, yang diadakan di Convention Center Jakarta pada 2013 silam.

“Biasanya kan yang berulang tahun diberi hadiah, namun ini tidak justru kami yang memberikan hadiah untuk para fans. Yang berupa album live recording Grand KLakustik.,” kata Adi saat jumpa pers di Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Sabtu (15/11/2014).

Band yang namanya dikenal sejak tahun 1990, mengemas lagunya dalam bentuk DVD dan juga CD. Dalam album tersebut ada sebanyak 25 lagu yang masuk di dalamnya. Diantaranya adalah Lara Melanda, Kidung Mesra, Dekandensi, Mana Kutahu, Prahara, Jiwa Merapuh. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)