Home » Otomotif » Menjelang Laga Inggris vs Slovenia : Laga Debut Bagi Saido Berahino di Timnas Inggris

Menjelang Laga Inggris vs Slovenia : Laga Debut Bagi Saido Berahino di Timnas Inggris



Jakarta – Laga lanjutan pertandingan kualifikasi piala eropa di group E antara tuan rumah Inggris yang akan meladeni Slovenia akan dilaksanakan pada minggu (16/11/2014) dini hari, pada jam 00:00 Wib, di Wembley Stadium, London. Diprediksikan laga ini akan menarik sekali untuk kita simak bersama.

Timnas Inggris memiliki misi tersendiri yaitu menjaga trend positif untuk meraih kemenangan setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Swiss, San Marino dan Estonia. Dengan raihan poin sempurna ini Inggris bertengger di puncak klasemen sementara kualifikasi piala eropa Group E.

Laga Inggris vs Slovenia

Laga kali ini juga merupakan partai debut bagi Striker West Bromwich Albion, Saido Berahino bermain di level senior, Saido sendiri disebut-sebut sebagai penyerang terbaik yang berkiprah di liga primer Inggris pada musim ini.

Baca Juga:

Selain itu juga, laga ini akan menjadi laga yang ke-100 bagi Wayne Rooney bersama timnas Inggris, kemungkinan besar jika dia berhasil mencetak gol akan mampu mendekati rekor Bobby Charlton yang mengemas 49 gol, saat Rooney memiliki koleksi 43 dan selisih 6 gol saja untuk rekor tersebut. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)