Home » Otomotif » Harga The Evangelion Orochi November 2014

Harga The Evangelion Orochi November 2014



Jakart a- Mitsouka Motors akhir-akhir ini telah mengemumkan produk mobil terbarunya dengan desain yang futuristik special editions. Dibilang spesial karena suppercar ini memiliki tampilan luar yang sangat atraktif.

Suppercar The Evangelion Orichi

Desain apik ini terinspirasi oleh tokoh animasi legendaris asal Jepang yakni Neon Genesis Evangelion. Oleh karena itu, wajar jika seluruh bodinya dibalut warna menarik layaknya warna permen.

Desain grafis Evangelion di rancang oleg desainer Yamashita. Dia adalah seniman kenamaan manga bertaraf dunia. bahkan saat ini ia menjabat sebagai desainer waralaba neon genesis evangelion

Meski memiliki desain yang keanak-anakan, mobil ini sejatinya masih termasuk kedalam tipe mobil suppercar dan jangan ditanyakan masalah kecepatanya. Pasalnya mobil ini membenamkan mesin berkapasitas 3,3 liter DOHC V6 hasil besutan Toyota.

Racikan apik mesin toyota yang disematkan pada suppercar ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 233 tenaga kuda/HP dan torsi maksimalnya adalah 328 Nm. Tenaga super ini langsung dialirkan pada mesin sempurna bertranmisi otomatis 5 percepatan.

Rencananya mobil The Evangelion Orochi ini akan mulai dipasarkan dan dibuka pemesananya pada bulan November ini.

Untuk harganya memang sedikit eksklusif. Pasalnya The Evangelion Orochi ini akan dibanderol dengan kisaran harga US$ 140 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,6 miliar (dengan asumsi nilai tukar rupiah pada Rp 12.118 / dolar AS). (Arkha Satya -siisdunia.com)