Home » Otomotif » Harga Mazda2 Edisi Sedan Yang Rilis November 2014 Ini

Harga Mazda2 Edisi Sedan Yang Rilis November 2014 Ini



Jakarta- Masda pabrikan mobil asal Jepang dalam waktu yang dekat ini akan segera memperkenalkan produk teranyarnya berjenis sedan. Mobil tersebut akan deberi nama Mazda2 Sedan.

Harga Mazda2 Edisi Sedan Yang Akan Rilis November 2014
Apabila sesuai rencana, mobil tersebut akan muncul pertama kali dalam ajang Thailand International Motor Show yang akan digelar pada 28 November 2014.
Mobil yang diproduksi di Thailand tersebut akan menggendong mesin 1,5 liter SKYACTIV-D. Racikan apik mesin mobil tersebut akan memberikan tenaga sebesar 105 tenaga kuda (77kw) sedangkna torsi maksimumnya adalah 220 Nm / 162 ib-ft.
Dengan meluncurkan jenis sedan, Masda2 akan menggugurkan tampang hatchback yang selama ini ia usung. Selian itu, Masda2 juga mendaulat mobil ini sangat irit bahan bakar yakni mampu menempuh jarak 100 km hanya dengan 3,4 liter bahan bakar.
Pihak pabrikan rencananya juga akan mengekspor Masda2 ini ke Eropa dan Australia. Ini merupakan strategi pabrikan untuk memasarkan Masda2 diluar Asia.
Untuk mesin berbahan bakar bensin kini juga tengah dipertimbangkan bagi pangsa pasar Thailand. Sedangkan untuk pasar internasional, besar kemungkinan akan mendapat mesin 1,5 liter SKYACTIV dengan porma 75 tenaga kuda /55 kw. Sedangkan untuk torsinya adalah 135 Nm.
Untuk harganya, pihak pabrikan masih meuntup rapat berapa mobil ini akan dilepas ke pasara. Kita tunggu saja pihak Masda meluncurkanya pada 28 November nanti. (Arkha Satya -sisidunia.com)