Home » News » Berita Politik Terkini : Ical Mengaku Siap Maju Menjadi Ketua Umum Partai Golkar Lagi

Berita Politik Terkini : Ical Mengaku Siap Maju Menjadi Ketua Umum Partai Golkar Lagi



Jakarta – Menjelang Munas Partai Golkar pada januari 2015 mendatang Aburizal Bakrie (Ical) mengaku siap maju lagi dan bersaing dengan calon ketua umum uang lain nya, sejauh ini kader Golkar yang menyatakan siap maju dan memiliki kans untuk menjadi Ketum Golkar adalah Agung Laksono (65 tahun) dan Airlangga Hartarto (52).

“Ya Insya Allah, kalau memang mayoritas menghendaki artinya itu memang tugas yang diberikan kepada saya,” ucap Ical usai perayaan Ultahnya ke-68 di DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (15/11/2014).

Ical Mengaku Siap Maju Menjadi Ketua Umum Partai Golkar Lagi

Ical juga menyatakan, dirinya mencalonkan lagi untuk menjadi ketua umum Partai Golkar karena dorongan serta dukungan dari kader dan DPD, bukan semata-mata karena ambisi pribadi, “Saya tidak calonkan diri, mereka minta saya, tetapi saya belum beri jawaban,” tandasnya.

Disinggung soal ketujuh calon Ketum Golkar yang akan menjadi pesaing nya nanti di Munas menurut Ical semua sangat bagus dan orang hebat, “Bagus-baguslah semua,” katanya.

Baca Juga:

Selain Ical, ada tujuh calon ketum lain yang siap maju diantaranya, Agung Laksono (65 tahun), Airlangga Hartarto (52), Priyo Budi Santoso (48), Hajriyanto Y Thohari (54), Zainuddin Amali (52), MS Hidayat (69), dan Agus Gumiwang Kartasasmita (45). (Moch Asnan – www.sisidunia.com)