Home » Sport » Berita Liga Spanyol: James Rodriguez Mengaku Tak Nyaman Dengan Perannya di Real Madrid

Berita Liga Spanyol: James Rodriguez Mengaku Tak Nyaman Dengan Perannya di Real Madrid



Madrid – Bintang asal Kolombia, James Rodriguez, membuat pernyataan mengejutkan mengenai perannya di Real Madrid. Seperti dilansir dari 90Min (Jumat, 14/11/2014), gelandang berusia 23 tahun tersebut mengaku tak nyaman dengan posisi yang ia mainkan di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Berita Liga Spanyol: James Rodriguez Mengaku Tak Nyaman Dengan Perannya di Real Madrid

Posisi sesungguhnya dari James sebelum bergabung dengan Madrid adalah playmaker yang ditempatkan di belakang stiker. Posisi ini ia tempati baik di Timnas Kolombia maupun AS Monaco. Namun setelah berseragam Los Blancos, James justru ditempatkan sebagai gelandang sentral.

James mengungkapkan kepada jurnalis jika dirinya merasa lebih nyaman jika bisa berada lebih dekat dengan gawang lawan. James mengaku bisa lebih efektif memberikan umpan maupun mencetak gol jika ditempatkan di posisi yang ia harapkan.

Meski berharap permohonan ini akan dikabulkan sang pelatih Ancelotti, namun James juga mengaku pasrah dan harus siap bermain di posisi apapun yang diharapkan pelatih.

“Saya harus profesional dan siap ditempatkan dimanapun,” ujarnya.

James sudah tampil di 19 pertandingan Real Madrid. Pemain yang menjadi top skorer Piala Dunia 2014 Brasil ini sudah mencetak 6 gol di semua kompetisi yang diikuti Madrid. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)