Home » Sport » Berita Liga Italia: RESMI, Inter Milan Pecat Walter Mazzarri

Berita Liga Italia: RESMI, Inter Milan Pecat Walter Mazzarri



Milan – Inter Milan akhirnya benar-benar memberhentikan pelatih Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 14/11/2014), mantan pelatih Napoli ini dipecat selepas rangkaian hasil buruk di Serie A musim ini.

Berita Liga Italia: RESMI, Inter Milan Pecat Walter Mazzarri

Erick Thohir selaku pemilik klub mengaku keputusan ini merupakan keputusan yang amat berat. Seperti yang kita ketahui, pengusaha asal Indonesia ini pernah menjanjikan tak akan memecat Mazzarri meski tengah mengalami kondisi yang kurang baik bersama Nerazzurri. Keputusan pemecatan diakui Thohir diambil setelah melalui pembicaraan panjang dan intens dengan seluruh petinggi Internazionale.

Pernyataan resmi klub lantas merilis kabar ini di situs resmi mereka. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini tak lupa memberikan apresiasi kepada pelatih berusia 53 tahun tersebut. Ucapan terimakasih atas dedikasi, komitmen, dan profesionalisme selama 17 bulan menjabat mengiringi kepergian Mazzarri.

Lantas siapakah pengganti Mazzarri? Inter langsung mengumumkan jika mantan pelatih mereka pada tahun 2004 sampai 2008, Roberto Mancini, akan kembali bertugas. Mancini yang sempat melatih Manchester City dan Galatasaray pun resmi kembali membesut Inter. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)