Home » Hiburan » Berita Artis: Trio Lestari Bakal Kembali Gelar Konser di Akhir Tahun Ini

Berita Artis: Trio Lestari Bakal Kembali Gelar Konser di Akhir Tahun Ini



Jakarta – Trio Lestari, grup vokal yang beranggotakan Tompi, Glen Fredly dan Sandhy Sandoro, dikabarkan akan kembali menggelar konser musikal yang dijadwalkan berlangsung pada akhir tahun ini. Konser ini akan menjadi konser ketiga bagi Trio Lestari, setelah sebelumnya telah sukses dua kali menggelar konser bertajuk ‘Trio Lestari Show Musical Concert’.

Berita Artis: Trio Lestari Bakal Kembali Gelar Konser di Akhir Tahun Ini

Saat dihubungi oleh tim Sisi Dunia (Sabtu, 15/11/2014), Trio Lestari membeberkan konsep konsernya nanti yang sekaligus dipersiapkan sebagai konser penutup bagi mereka. Dalam konser yang dijadwalkan digelar pada 6 Desember 2014 mendatang, Trio Lestari akan mencoba tampil dengan mengusung konsep berupa sejarah Indonesia dari masa ke masa.

Sebelumnya Trio Lestari memang sudah dikenal selalu menyuguhkan konsep berbeda dalam konser mereka di setiap tahun. Hal tersebut membuat penampilan mereka di atas panggung tidak pernah membosankan karena selalu menyajikan aksi panggung yang terkonsep dan tak sebatas bernyanyi dan bermusik.

Glen Fredly membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan bahwa sejak berdirinya Trio Lestari, mereka selalu membawa unsur pop culture dalam tiap karyanya. Biasanya dalam dua konser sebelumnya, mereka selalu membawa pesan yang pernah terjadi dalam satu tahun, namun beda dengan kali ini yang akan membawa tema Indonesia dari masa ke masa. Seperti lagu-lagu dari tiap masa yang akan mereka bawakan dengan gaya Trio Lestari.

‘Trio Lestari Show Musical Concert’ nanti akan digelar di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Harga tiket dibagi dalam lima kelas, mulai dari kelas provinsi yang dilabeli harga Rp. 500 ribu, hingga kelas RT/RW dengan harga Rp. 2 juta. Tiket tersebut dapat diperoleh lewat ticket box resmi, yakni rajakarcis.com, disctarra, IbuDibjo, 7-Elevel, tiket.com, eYo, KarcisDelivery dan Sinou Coffee&Resto. Informasi lengkap mengenai tiket dapat mengunjungi situs triolestari.com. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)