Home » News » Bencana Gempa: Manado Juga Diguncang Gempa, Ini Kepanikan Warga Manado Saat Gempa

Bencana Gempa: Manado Juga Diguncang Gempa, Ini Kepanikan Warga Manado Saat Gempa



Manado – Gempa tidak hanya mengguncang Maluku Utara saja, namun di wilayah Maluku Timur juga merasakan guncangan itu. Gempa ang berukuran 7,3 SR, membuat warga setempat panik dan langsung berhamburan keluar.

Bencana Gempa: Manado Juga Diguncang Gempa, Ini Kepanikan Warga Manado Saat Gempa

Sumber: pasangmata.com

Nampak dari foto yang terlihat ini, begitu banyak warga yang begitu panik, saat gempa terjadi. Salah satunya ada warga yang melaporkan pada sisidunia, Sabtu (15/11/2014) mengenai kepanikan yang terjadi. “Kepanikan memang terjadi di sekitar Bandara Sam Ratulangi, Manado. Warga berhamburan untuk keluar dari bandara,” kata salah satu warga pada sisidunia, Sabtu (15/11/2014).

Baca juga:
Gempa di Maluku: Gempa Mengguncang Maluku Utara, Namun Wakapolda Masih Bisa Pastikan Kondisi Aman

Kebanyakan dari mereka adalah penumpang yang sedang menunggu di ruang tunggu, mereka semua dengan terpaksa harus keluar begitu merasakan adanya guncangan. Bahkan tidak sedikit yang terlihat panik, sambil berlarian.

Sesaat mereka menunggu di luar gedung, hingga dirasa sudah tidak ada lagi guncangan. Tak lama beberapa detik kemudian, guncangan pun terhenti. Namun banyak pula warga yang pingsan dan harus dilarikan di RS, karena terkejut saat ada gempa.

Menurut informasi gempa yang dirasakan terjadi selama kurang lebih 30 detik. Bukan di Manado saja, di sekitar Gorontalo juga merasakan guncangan gempa tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)