Home » News » Aburizal Bakrie Pastikan KMP Telah Membuat Keputusan

Aburizal Bakrie Pastikan KMP Telah Membuat Keputusan



Jakarta – Permasalahan yang terjadi di DPR RI hingga kini masih belum kunjung berakhir setelah kesepakatan kembali dirubah kubu Koalisi Indonesia Hebat dengan menambahkan syarat adanya revisi UU MD3. Dan penyelesaian diprediksi akan segera terjadi usai pihak Koalisi Merah Putih dinyatakan sudah membuat keputusan.

Aburizal Bakrie Pastikan KMP Telah Membuat Keputusan

Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (15/11/2014), Aburizal Bakrie selaku Ketua Presidium Koalisi Merah Putih memastikan pihaknya telah membuat keputusan terkait pengajuan syarat dari kubu Koalisi Indonesia Hebat. Namun sayang putusan tersebut masih belum mau diungkap oleh pria yang akrab disapa Ical itu.

Pada keterangannya, Aburizal Bakrie pun berharap agar pihak Koalisi Indonesia Hebat (KIH) tidak lagi meminta secara terus menerus seolah tak berujung. “Mudah-mudahan selesai dan KIH ga minta-minta lagi,” tandas Ical di Kantor DPP Partai Golkar ketika melangsungkan acara ulang tahunnya yang memasuki 68.

Disampaikan pula keputusan yang dibuat Koalisi Merah Putih (KMP) merupakan berdasarkan hasil rapat dikediaman Hatta Rajasa selaku Ketua Umum Partai Amanat Nasional dimana hasilnya itu nanti akan segera dibicarakan dengan pihak Koalisi Indonesia Hebat (KIH) agar kembali parlemen dapat bekerja secepatnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)