Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : Mega Mauro Dapatkan Vote 78 Persen

Rising Star Indonesia : Mega Mauro Dapatkan Vote 78 Persen



Jakarta – Minggu lalu di Rising Star Indonesia, Mega Mauro sempat berada di hot seat dalam waktu yang cukup lama dengan vote 79 %. Namun akhirnya, duo suami istri asal Indonesia dan Italia tersebut mampu maju ke babak 9 besar.

Rising Star Indonesia : Mega Mauro Dapatkan Vote 78 Persen

Di malam ini, Jumat (14/11/2014), Mega Mauro tampil dengan membawakan lagu yang berjudul “It’s All Coming Back To Me Now”. Suara melengking dari Mega kembali menonjol dalam lagu tersebut.

Namun sayang, usaha keras dari Mega Mauro hanya mampu mendapatkan vote sebesar 78 persen, atau turun 1 peringkat dibanding dengan hasil vote mereka minggu lalu.

Dalam komentarnya, Sophia Latjuba yang belum tahu latar belakang duo tersebut cukup terkesan dengan suara yang dimiliki oleh Mega. Namun artis yang dikabarkan sedang dekat dengan Ariel Noah ini memberikan saran agar hati-hati dalam memilih lagu agar tidak terlalu segmented.

Sementara itu, komentar Dhani juga memberikan pujian terhadap Mega Mauro dan tidak ada masalah dengan penampilan duet romantis tersebut.

Dengan hasil yang didapatkan, Mega Mauro harus berada di hot seat kembali sambil menunggu hasil dari kontestan yang lain. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)