Home » Sport » Real Madrid Siap Lepas Raphael Varane

Real Madrid Siap Lepas Raphael Varane



Madrid – Salah satu bek muda terbaik saat ini, Raphael Varane, dikabarkan diincar oleh beberapa klub besar Eropa yang menginginkan jasa servisnya. Beberpa klub seperti Chelsea, MU, dan Arsenal digadang-gadang siap untuk menampung pemain jebolan akademi Real Madrid Castilla ini. Oleh karena itu, pihak Real Madrid tampaknya akan berpikir ulang jika memang mungkin ada harga yang tinggi yang diajukan kepada Varane.

Real Madrid Siap Lepas Raphael Varane

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (14/11/2014), pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kemungkinan besar tak akan keberatan jika Varane harus pergi dari Real Madrid. Namun, hal tersebut bisa saja terjadi asal pihak klub yang menginginkan Varane harus menyiapkan dana tak kurang dari £19 juta. Meski demikikian, hal tersebut juga masih simpang siur mengingat pada beberapa builan yang lalu Varane telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid dan akan berakhir hingga tahun 2020 nanti.

Varane sendiri sejatinya mulai dikenal sejak Real Madrid saat Mourinho yang melatih Los Blancos pada waktu itu sering memainkannya untuk menjadi bek tengah dari Real Madrid. Sejak saat itu Varane mulai diperhitungkan karena dia memang dikenal sosok yang lugas dan berani bertarung dengan pemain lawan. (Istiana – sisidunia.com)