Home » Sport » Persebaya Surabaya Berhentikan Rahmad Darmawan Sebagai Pelatih

Persebaya Surabaya Berhentikan Rahmad Darmawan Sebagai Pelatih



Surabaya – Rahmad Darmawan akhirnya harus rela kehilangan posisinya sebagai pelatih dari tim Persebaya Surabaya setelah pihak manajemen klub secara resmi mengakhiri masa kerja dengan sang pelatih meski kontrak masih menyisakan satu tahun lagi. Persebaya Surabaya sendiri sebetulnya mampu tampil garang di fase penyisihan grup dengan memuncaki klasemen dan mencetak surplus gol yang sangat baik, namun sayang, di fase gugur mereka hanya mampu menjadi juru kunci dan permainan mereka berbanding terbalik dengan fase penyisihan grup.

Persebaya Surabaya Berhentikan Rahmad Darmawan Sebagai Pelatih

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (14/11/2014), presiden klub Persebaya Surabaya, Diar Kusuma, mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan RAhmad Darmawan dan membahas tentang masa depan klub. Dalam pertemua tersebut, Diar menuturkan bhawa kedua pihak resmi untuk mengakhiri kerja sama demi kebaikan klub.

Sebagai gantinya, Diar mengatakan bahwa hal tersebut akan dibahas oleh pihak manajemen klub Persebaya Surabaya. Dari beberapa nama yang muncul, terdapat nama Dejan, yang mana di musim ini sukses membawa PBR menjadi tim kuda hitam dan mencapai semifinalis. Selain itu, rumor yang berkembang juga ada nama-nama seperti Peter Butler, Indra, dan Roberto Alejandro Rodrigo. (Istiana – sisidunia.com)