Home » Sport » Jelang Jerman Vs Gibraltar, Loew Berniat Turunkan Podolski Sejak Menit Awal

Jelang Jerman Vs Gibraltar, Loew Berniat Turunkan Podolski Sejak Menit Awal



Munich – Joachim Loew selaku pelatih kepala Die Mannschaft berniat untuk memberikan kesempatan lebih kepada striker Lukas Podolski menunjukkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan Jerman Vs Gibraltar yang berlangsung hari Sabtu (15/11/2014), dan dijadwalkan disiarkan langsung RCTI pukul 02.45 WIB.

Jelang Jerman Vs Gibraltar, Loew Berniat Turunkan Podolski Sejak Menit Awal

Mengutip dari laman SoccerWay, Kamis (13/11/2014), pelatih Joachim Loew berujar, “Saya berencana menurunkan Lukas sejak awal. Namun saya juga melihat dia jarang bermain musim ini. Podolski punya basis kebugaran yang sangat baik, tapi saya khawatir apakah kondisi fisiknya mencukupi untuk main 90 menit.”

Loew pun menyebut penting bagi Lukas Podolski bermain secara reguler untuk menjaga kondisi fisik agar tetap bugar. Disampaikan lebih lanjut, meskipun striker berusia 29 tahun itu jarang turun dilevel klub, namun pada pertandingan Jerman Vs Gibraltar akan tetap dipercaya merumput sejak menit awal.

Pelatih tim nasional Jerman itupun mengisyaratkan pola permainan yang lebih menyerang dan sedikit memasang pemain tipe bertahan pada pertandingan kontra Gibraltar akibat hasil tak memuaskan didua laga Kualifikasi EURO 2016 sebelumnya, tepatnya ketika menghadapi timnas Polandia serta Irlandia. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)