Home » Hiburan » Blitzmegaplex Indonesia Tayangkan Film Dokumenter ONE OK ROCK

Blitzmegaplex Indonesia Tayangkan Film Dokumenter ONE OK ROCK



Jakarta – Para penggemar band rock asal Jepang, ONE OK ROCK, di Indonesia pastinya rindu akan aksi Taka cs saat menggoyang Jakarta pada 2013 silam. Kerinduan tersebut akan terobati dengan penayangan film dokumenter di Blitzmegaplex di ibukota. Seperti dilansir dari Japanese Station (Jumat, 14/11/2014), film yang berjudul Fool Cool Rock ini akan tayang dari tanggal 14 hingga 16 November 2014 mendatang.

Blitzmegaplex Indonesia Tayangkan Film Dokumenter ONE OK ROCK

Fool Cool Rock akan berisi kegiatan ONE OK ROCK selama satu tahun kebelakang. Tur di sejumlah negara Eropa dan Asia akan menjadi sorotan. Film yang diketahui berdurasi 103 menit ini juga mengupas tentang 3 show per hari ONE OK ROCK yang melegenda.

Bagi Anda yang merupakan pengagum berat ONE OK ROCK, pastinya ingin menjadi bagian dari sejarah perjalanan musik Taka (Vokal), Ryota (Bass), Toru (Gitar), dan Tomoya (Drum) dengan menyaksikan Fool Cool Rock. Terutama karena film ini hanya tanyang selama 3 hari sejak hari ini. Dapatkan tiketnya di situs resmi Blitzmegaplex sebelum kehabisan. (Rindi Ayunda – sisidunia)