Home » Sport » Berita Liga Spanyol: Real Madrid Siap Lepas Raphael Varane 19 Juta Pounds

Berita Liga Spanyol: Real Madrid Siap Lepas Raphael Varane 19 Juta Pounds



Madrid – Real Madrid diberitakan sudah memasang banderol sebesar 19 juta pounds kepada pemain bertahannya, Raphael Varane. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Kamis, 13/11/2014), dengan demikian Los Blancos diindikasikan sudah siap untuk kehilangan pemain muda asal Prancis tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Real Madrid Siap Lepas Raphael Varane 19 Juta Pounds

Varane yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat Carlo Ancelotti musim ini diyakini akan menjadi rebutan dua klub besar Inggris, Chelsea dan Manchester United. Pasalnya dua klub tersebut lah yang menyatakan siap menampung Varane.

Ancelotti pun diketahui tidak keberatan jika sang pemain memang memutuskan hengkang alih-alih bertahan di Santiago Bernabeu. Sekarang pilihan berada di tangan Varane apakah akan bermain bersama Jose Mourinho atau Louis van Gaal.

Varane kini berusia 21 tahun dan merupakan bagian dari Timnas Prancis. Pada musim lalu, pemain binaan akademi Madrid ini sudah menandatangani perpanjangan masa bakit di Bernabeu hingga 2020. Namun sepertinya kontrak tersebut tidak akan dijalani sang pemain hingga habis. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)