Home » Sport » Berita Liga Spanyol: Real Madrid Serius Buru Marco Reus

Berita Liga Spanyol: Real Madrid Serius Buru Marco Reus



Madrid – Meski nama winger Borussia Dortmund, Marco Reus, akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan Chelsea maupun Bayern Munchen, Real Madrid diketahui juga berminat untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Kamis, 13/11/2014), media-media Spanyol kini tengah ramai membicarakan kabar yang cukup mengejutkan ini.

Real Madrid Serius Buru Marco Reus

Klub raksasa tersebut diketahui masih belum puas dengan performa barisan penyerangnya dan masih ingin memperkuat materi dengan mendatangkan setidaknya dua pemain bintang lagi. Selain Reus, Los Merengues juga dikabarkan tertarik pada Raheem Sterling dari Liverpool.

Kepindahan Reus dari Dortmund memang diramalkan banyak pengamat akan terjadi dalam waktu dekat atau tepatnya saat bursa transfer Januari dibuka. Madrid tentunya akan bersaing keras dengan Chelsea yang terang-terangan ingin mendatangkan Reus. The Blues bahkan bersedia menukar Reus dengan Andre Schuerrle. Meski demikian Madrid masih memiliki kesempatan karena memiliki hubungan baik dengan manajemen Dortmund berkat transfer Nuri Sahin beberapa musim lalu/

Reus memiliki klausa pelepasan senilai 25 juta Euro dan akan aktif pada musim panas mendatang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)