Home » Sport » Berita Liga Italia : Inter Milan Resmi Depak Walter Mazzarri

Berita Liga Italia : Inter Milan Resmi Depak Walter Mazzarri



Milan – Kebersamaan Walter Mazzarri dengan Inter Milan saat ini telah resmi berakhir dimana pihak manajemen ‘I Nerazzurri’ sudah memberikan konfirmasinya mengenai hal tersebut melalui laman resmi klub, Jum’at (14/11/2014), setelah beberapa waktu sebelumnya rumor terkait berkembang pesat.

Berita Liga Italia Inter Milan Resmi Depak Walter Mazzarri

Pada laman resmi klub Inter Milan, pihak manajemen menyampaikan, “FC Internazionale mengumumkan bahwa Walter Mazzarri telah dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih tim utama. Klub berterima kasih kepada Mazzarri untuk komitmen, dedikasi, dan profesionalisme yang dia tunjukkan selama 17 bulan bertugas.”

Disampaikan pula untuk sesi latihan yang berlangsung pada hari ini sudah tidak lagi dipimpin oleh Walter Mazzarri, dan Giuseppe Baresi diposisikan untuk mengisi kegiatan terkait sementara waktu ini. Adapun pihak klub Inter Milan hingga kini belum memastikan sosok pengganti dari pria asal Italia itu.

Rumor berkembang Roberto Mancini akan kembali ke Giuseppe Meazza untuk mengisi kekosongan kursi kepelatihan tersebut. Namun mengenai hal itu masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak manajemen Inter Milan. Mazzarri tercatat telah melatih ‘La Beneamata’ sejak musim kompetisi 2013-2014. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)