Home » Sport » Berita Liga Inggris : Loew Beri Saran untuk Karir Podolski di Arsenal

Berita Liga Inggris : Loew Beri Saran untuk Karir Podolski di Arsenal



Munich – Jarangnya Lukas Podolski mendapatkan kesempatan merumput terutama sebagai starter di Arsenal ternyata mendapatkan perhatian dari pelatih timnas Jerman Joachim Loew dimana terbarunya pria berusia 54 tahun tersebut memberikan saran kepada Lukas agar kembali pertimbangkan karirnya di ‘The Gunners’.

Berita Liga Inggris Loew Beri Saran untuk Karir Podolski di Arsenal

Lansiran dari SportsMole, Kamis (13/11/2014), Joachim Loew menyatakan harapannya agar Podolski kembali memikirkan dengan matang dan serius kondisi terkininya di Arsenal yang sangat jarang mendapatkan kesempatan merumput dimana pelatih timnas Jerman itu merasa yakin Lukas masih yakin atas kemampuannya.

“Dia harus berpikir mengenai situasinya. Saya masih yakin dengan kemampuannya, tapi dia butuh pertandingan intensitas tinggi,” ujar pelatih kepala tim nasional Jerman itu seraya menyebut Lukas Podolski membutuhkan banyak kesempatan untuk bermain dipertandingan kompetitif dimana hal itu tak tampak di Arsenal.

Dan dengan jarangnya Lukas Podolski merumput, Joachim Loew menilai pemain tim nasional Jerman itu menjadi seringkali tidak mempunyai kebugaran fisik yang cukup untuk bisa bermain penuh pada suatu pertandingan. Adapun pesepakbola berusia 29 tahun tersebut sebelumnya memang dikabarkan sudah mulai tidak betah di Arsenal. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)